Aplikasi Untuk Bigo Live di PC / Komputer kamu

Advertisement
)
Aplikasi Untuk Bigo Live di PC / Komputer kamu - sudah lama rasanya saya tidak membahas lagi tentang aplikasi yang masih menjadi primadona bagi para penggemar aplikasi broadcast di android. Ya, aplikasi Bigo Live yang sampai sekarang masih saja banyak orang yang menggunakannya sebagai sarana untuk ajang berkenalan atau mencari hiburan.

Alasan aplikasi ini masih menjadi primadona bagi para pengguna android adalah karena selain gratis, aplikasi ini juga menyediakan host-host yang cantik serta seksi tak luput juga host-host ganteng serta berbadan bagus, sehingga membuat pengguna Bigo Live menjadi betah untuk berlama-lama menggunakan aplikasi Bigo Live ini, dan bahkan sampai rela mengeluarkan uang untuk membeli diamond hanya untuk memberikan hadiah atau gift untuk host idolannya.

Aplikasi Untuk Bigo Live di PC / Komputer
BigoLive


Namun sayangnya, aplikasi ini hanya support bagi smartphone android dan iOS saja, jadi mau tak mau  kamu harus mempunyai smartphone agar bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk saat ini BigoLive belum sama sekali mengeluarkan aplikasi untuk menggunakan BigoLive di PC / komputer.

Tapi kamu jangan khawatir, karena ada cara yang bisa kamu lakukan agar bisa menggunakan BigoLive di komputer / PC tanpa harus mempunyai smartphone. Gimana caranya ? yaitu dengan menggunakan Android Emulator For PC, dengan software ini kamu bisa mempunyai Android dalam komputer kamu, sehingga dengan otomatis kamu juga bisa menggunakan BigoLive di komputer kamu.

 Aplikasi Untuk Bigo Live di PC / Komputer kamu

Android Emulator For PC

1. Genymotion - Download

Genymotion


Genymotion adalah salah satu emulator android untuk komputer yang cukup direkomendasikan kepada kamu. Emulator ini adalah versi upgrade dari VM android. Dari pemakaian selama ini saya rasa Genymotion adalah salah satu emulator android yang terbaik daripada Nativer Android Emulator yang lainnya.

2. Nox App Player - Download

Nox App Player

Nox App Player adalah emulator android keluaran terbaru yang sudah memiliki fitur interface yang bisa dikatakan cukup bagus untuk software sekelasnya. Hampir sama dengan emulator jenis lain, emulator ini bisa berjalan dengan baik di PC maupun Laptop. Dengan software ini juga kamu bisa memainkan game-game android maupun sekedar menggunakan aplikasi sosialmedia / chat yang biasanya hanya bisa kamu jalankan pada smartphone android saja.

3. Youwave - Download

Youwave


Berikutnya ada emulator Youwave yang merupakan gambaran dari gabungan antara kombinasi dari beberapa software android emulator yang lainnya, selain mempunyai interface yang bagus menurut usernya, Youwave juga merupakan emulator android yang cukup ringan dijalankan pada komputer maupun laptop mu.

4. MEmu - Download

MEmu

Seperti yang lainnya, software android emulator ini adalah termasuk emulator yang cukup ringan dibanding software android emulator lainnya, saya sendiri senang menggunakan software android emulator ini untuk bermain gam dan juga menonton BigoLive, untuk emulator android sekelas ini sangat bagus dikarena dengan fitur yang lengkap, MEmu bisa berjalan dengan lancar jika di Instal pada Komputer maupun Laptop.

5. Bluestack - Download

Bluestack
Dan yang terakhir adalah Bluestack, android emulator yang satu ini bisa dikatakan emulator sejuta umat, karena selain populer aplikasi ini memang sangat banyak yang menggunakannya, aplikasi ini sangat baik jika digunakan untuk bermain game atau sama seperti kamu mempunyai sebuah smartphone tapi didalam komputer atau laptop kamu. Saya juga pernah menggunakan software android emulator yang satu ini sebelum pindah menggunakan MEmu emulator karena lebih ringan dan bebas dari iklan yang mengganggu, Namun saya juga merekomendasikan android emulator ini untuk kamu yang pengen menggunakan BigoLive dengan PC / komputer / laptop kamu.

Sebagai tambahan juga sekedar informasi saja untuk kamu, saat ini software android emulator mengalami perkembangan yang cukup hebat dan kebanyakan semakin membutuhkan RAM yang besar. Sebelum mengistall software / emulator di atas khususnya Bluestack minimal RAM pada laptop anda sebesar 2 GB. Semakin besar RAM serta kecepatan prosessor anda semakin baik.


Nah pertanyaan yang bakal muncul setelah ini adalah,.. Gimana Cara Menjalankan BigoLive pada Software Emulator Tersebut di PC / Komputer / Laptop ?

1. Download terlebih dahulu salah satu Software Emulator android tersebut
2. Kemudian Instal emulator tersebut
3. Setelah berhasil di Instal, maka buka emulator tersebut
4. Cari Aplikasi Google Play Store, kemudian download aplikasi BigoLive
5. Tunggu sampai aplikasi BigoLive selesai di download
6. Kemudian buka aplikasi BigoLive dan Login seperti biasa.
7. Dan aplikasi BigoLive sudah bisa kamu jalankan di komputer / android kamu.

Nah gimana mudahkan caranya ? udah deh segitu dulu yah artikel Aplikasi Untuk Bigo Live di PC / Komputer kamu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang bingun gimana caranya main BigoLive menggunakan PC / Komputer / Laptop. Kalau ada tambahan atau pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar aja yah. Terimakasih telah berkunjung di JuaraTekno

0 Response to "Aplikasi Untuk Bigo Live di PC / Komputer kamu"

Post a Comment