Cheat Joystik Pokemon GO Tanpa Root Untuk Android Versi 4.3 Keatas

Advertisement
)
Cheat Joystik Pokemon GO Tanpa Root Untuk Android Versi 4.3 Keatas - Meski pemainnya sudah mengurang sejak dari awal pembuatan game ini, tetap saja masih banyak orang-orang yang masih tergila-gila dengan game yang mengusung Augmented Reality dan GPS ini. Selain memang bisa memberikan rasa nolstagia dan juga memberikan pengalaman gameplay yang berbeda, pokemon go juga memang seru karena kita harus berpetualangan diluar rumah agar mendapatkan pokemon go.

Tapi selalu saja ada cara curang untuk memainkan pokemon go, salah satunya adalah dengan menggunakan hack joystik pokemon go yang memang bisa membantu kamu mencari pokemon meski didalam rumah, joystik memabntu kamu untuk berjalan mencari poemon tanpa harus begerak keluar rumah.

Cheat Joystik Pokemon GO Tanpa Root Untuk Android Versi 4.3 Keatas
Cheat Pokemon


Sebelumnya, saya menggunakan pokemon go hack joystik pada pokemon goversi 0.33.0 nah sekarang update lagi hack joystik pokemon go dengan versi 0.35.0, nah bagi kamu yang memang kesulitan dan gak punya waktu banyak untuk hunting pokemon diluar rumah, kamu bisa menggunakan hack joystik untuk pokemon go ini.


Cheat Joystik Pokemon GO Tanpa Root Untuk Android Versi 4.3 Keatas


Terlebih dulu download apk yang kamu butuhkan untuk menggunakan hack joystik pokemon go.


Cara Menginstal Pokemon GO Hack Joystik nya :


1. Download terlebih dahulu TutuApp nya, jika android kamu versi jellybeans kamu download TutuApp untuk jellybeans terlebih dahulu 
2. Download Pokemon GO MOD versi 0.35.0
3. Instal lebih dulu TutuApp di handphone android kamu
4. Jika sudah, maka instal Pokemon GO MOD versi 0.35.0 
5. Jika sudah buka terlebih dahulu TutuApp, kemudian minimize saja
6. Buka Pokemon GO MOD versi 0.35.0 yang sudah kamu instal.
7. Tunggu dan kemudian akan muncul menu Login
8. Untuk Login disarankan menggunakan ID Pokemon Trainer Club ( PTC ) Ini link daftarnya : https://club.pokemon.com/us/pokemon-trainer-club/sign-up/   
9. Jika sudah maka lakukan login 


Pokemon GO Hack Joystik ini dijamin aman, kamu tak perlu khawatir takut ID kamu di ambil atau dihack karena saya sendiri sudah mencobanya, dan aplikasi ini dijamin 100% aman. Nah kalo sudah bisa gunakan aplikasi ini sewajar mungkin. Bermainnya layaknya kamu seperti bermain biasa agar menghindari softbanned maupun permanen banned.

Yang harus kamu hindari saat bermain Pokemon GO hack joystik ini adalah :
  • Jangan Berjalan terlalu cepat
  • Jangan berpindah negara dengan cepat
Nah mungkin itu saja deh Cheat Joystik Pokemon GO Tanpa Root Untuk Android Versi 4.3 Keatas, semoga artikel ini berguna bagi kamu yang kesusahan mencari pokemon diluar rumah, jika ada pertanyaan dan tambahan tinggalkan saja dikolom komentar, terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Cheat Joystik Pokemon GO Tanpa Root Untuk Android Versi 4.3 Keatas"

Post a Comment