Cara Cepat Medapatkan Pertolongan Polisi Menggunakan Aplikasi PolisiKu

Advertisement
)
Cara Cepat Medapatkan Pertolongan Polisi Menggunakan Aplikasi PolisiKu - Selalu saja ada banyak aplikasi-aplikasi diandroid yang memang sengaja diciptakan untuk kebutuhan para penggunannya, dari game hingga aplikasi sosial media bahkan aplikasi-aplikasi untik yang bisa menjadikan pengalaman terbaru bagi penggunanya juga tersedia dan dapat diunduh di playstore.

Baru-baru ini saya melirik satu aplikasi yang cukup bagus dan terbilang baru bagi saya, yaitu aplikasi yang bisa memabntu kamu untuk mendapatkan pertolongan dari polisi hanya melalui aplikasi saja. Seperti yang sudah kita ketahui tingkat kejahatan di negara kita ini semakin bertambah saja, naiknya kebutuhan ekonomi dijaman sekarang memaksa beberapa orang untuk menjadi penjahat, hal ini bisa disimpulkan karena setiap penjahat pasti mengaku bahwa kejahatannya dilakukan dikarenakan faktor ekonomi.

Cara Cepat Medapatkan Pertolongan Polisi Menggunakan Aplikasi PolisiKu
Aplikasi PolisiKu


Jika sudah begitu masyarakatlah yang merasa dirugikan, karena masyarakat resah dan takut sekali menjadi korban dari kejahatan tersebut, salah satu contohnya yang baru-baru ini marak adalah pencurian bermotor dengan kekerasan ( Begal ). Ini membuat masyarakat dan enggan berpergian malam, bahkan takut jika pulang kantor dimalam hari.

Baca Juga : Cara Memblokir Nomor Handphone SMS Penipuan Langsung Melalui Operator Selular

Maka dari itu saya cukup tertarik dengan aplikasi PolisiKu, aplikasi ini diciptakan agar masayarakat bisa mendapatkan pertolongan daro polisi dengan segera, aplikasi ini juga menyediakan fitur dengan menyajikan lokasi pos-pos polisi terdekat disekitar kita. Bukan hanya itu saja, bahkan kita juga bisa secara langsung menelepon polisi melalui aplikasi PolisiKu secara langsung.

Cara Cepat Medapatkan Pertolongan Polisi Menggunakan Aplikasi PolisiKu



Aplikasi PolisiKu Mempunyai 2 Fitur Utama :

  • Untuk mencari pos-pos polisi terdekat dari penggunanya, serta
  • Mencari pos-pos polisi diseluruh indonesia

Selain itu, kita juga bisa mencari pos-pos polisi yang sesuai dengan kebutuhan kita sendiri, contohnya adalah :

- Bantuan Keadaan Darurat
- Pelayanan SIM
- Pelayanan BPKB dan STNK
- Pelayanan SKCK
- Pelaporan Kehilangan
- Laporan Polisi Nakal
- Laporan Penyalahgunaan Narkoba maupun Miras


Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga mempunyai fitur layanan yang tidak dibawahi oleh Polri itu sendiri, seperti :

- Unit Gawat Darurat ( UGD )
- Pemadam Kebakaran

Nah, inilah fitur-fitur inilah yang membuat saya menjadi tertarik dan sepertinya kamu juga perlu sekali untuk mempunyai aplikasi PolisiKu ini di dalam HP android kamu, selain kamu bisa mendapatkan pertolongan dari polisi secara langsung, kamu juga disajikan dengan fitur UGD dan juga pemadam kebaran, maka dari itu saya bisa menyimpulkan bahwa aplikasi ini sangat cocok sekali dalam keadaan darurat.

Dengan aplikasi PolisiKu ini juga kamu bisa melihat jarak pos polisi dari lokasi kamu sekarang, alamat pos polisi, lokasi pos polisi pada peta, nomor telepon pos polisi, dan bisa langsung menelepon secara langsung dengan menekan button pada aplikasinya, kamu juga bisa tahu jam pelayanan polisi serta syarat dan ketentuan pelayanannya.


Nah mungkin itu saja dulu Cara Cepat Medapatkan Pertolongan Polisi Menggunakan Aplikasi PolisiKu, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu, jika ada tambahan dan pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar, terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Cepat Medapatkan Pertolongan Polisi Menggunakan Aplikasi PolisiKu"

Post a Comment