Cara Beli Diamond Bigo Dengan Pulsa

Advertisement
)
Cara Beli Diamond Bigo Dengan Pulsa - Aplikas Live Broadcasting yang satu ini memang membuat orang ketagihan untuk menggunakannya, saya sendiri adalah salah satu pengguna / pecandu Bigo, selain karena bisa mendapatkan teman baru, Bigo live juga bisa dijadikan sebagai alternatif untuk cuci mata hehehe. Karena host-host official yang cantik dan juga ganteng ( khusus cewek, saya gak doyan hehe.

Seperti artikel sebelum-sebelumnya, saya pernah mejelaskan kalau Bigo Live menyediakan fitur Gift, dimana kita bisa menyawer / memberikan Gift kepada host yang kita sukai. Baca : Cara Beli Diamond Di Bigo Live Dengan Mudah. Tapi diartikel itu saya hanya menjelaskan cara membeli diamond Bigo Live dengan cara membeli voucher dari alfamart saja, nah, tapi kebanyakan dari pengunjung blog ini merasa agak ribet dan kesulitan kalo menggunakan cara yang sebelumnya saya jelaskan.

Diantara dari mereka itu menanyakan kepada saya, Bagaimana Caranya Membeli Diamond Bigo Live Menggunakan Pulsa. Maka dari itu saya berinisiatif untuk memberikan tutorial membeli diamond bigo live menggunakan pulsa, tapi lebih tepatnya sih voucher pulsa.

Voucher pulsa sebenarnya bisa kita dapatkan dengan mudah dikonter-konter yang berjualan kartu perdana dan pulsa yang ada didekat rumah kita, jadi ini akan memudahkan kita nantinya untuk TopUp dan membeli diamond Bigo Live.

Cara Beli Diamond Bigo Dengan Pulsa


1. Langkah Pertama yang harus kamu lakukan adalah buat akun MOL
2. Jika kamu sudah membuat akun MOL , maka selanjutnya adalah melakukan Pembelian MOL point
3. Nah ditahap ini, kamu bisa mencoba memilih Reload MOL Point / Top Up Balance MOL Point menggunakan Voucher Pulsa, Voucher Pulsa yang tersedia adalah
  • Telkomsel Voucher
  • XL Voucher
  • Indosat
  • Smartfren
Keempat provider itu adalah yang bekerjasama dengan MOL point saat ini, dengan Begitu kamu bisa mengisi balance MOL point menggunakan keempat provider itu.
4.Jika sudah melakukan transaksi maka Balance MOL Point kamu akan otomatis terisi, ( 1 Mol point = Rp.100)



Nah Jika Balance dari MOL Point kalian sudah terisi, maka selanjutnya adalah Membeli Diamond Bigo Live dari aplikasinya langsung.

1. Masuk ke menu profil bigo live kamu. Kemudian pilih menu diamond


2. Nah disini kamu akan masuk kemenu cara pembayaran, pilih cara pembayaran menggunakan MOL Point. Kemudian pilih nominal / jumlah diamond yang ingin kamu pilih.


3. Jika sudah, kamu akan dialihkan ke menu lgoin, Login kam akun MOL kalian.


4. Selanjutnya, kamu akan masik kemenu tagihan, disana akan tercantum berapa jumlah yang harus kamu bayar. Jika Sudah, masukan password akun MOL kalian kemudian tekan Confirm.


5. Nah, jika sudah maka akn keluar menu tagihan lagi, dan saldo akun kamu akan dikurangi dengan jumlah pembelian, tekan Yes.

6. Jika sudah melewati langkah diatas, makan akun Bigo kamu otomatis akan terisi diamondnya.




Gak beda-beda jauh dengan cara membeli diamond bigo live dari alfamart kok, mudah dan sangat praktis bagi kamu yang gak mau cara-cara yang sangat ribet. Nah gimana ? sudah cukup jelaskan tutorialnya.

Segitu dulu deh artikel Cara Beli Diamond Bigo Dengan Pulsa, semoga dapat membantu kamu yang pengen banget Beli Diamond Bigo Live dengan Pulsa, kalo ada pertanyaan dan masukan bisa tinggalkan di kolom komentar, terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Beli Diamond Bigo Dengan Pulsa"

Post a Comment