Cara Merestore / Mengembalikan SMS Yang Terhapus di Android Mudah Tanpa Akses Root

Advertisement
)
Cara Merestore / Mengembalikan SMS Yang Terhapus Di Android Mudah Tanpa Akses Root - SMS atau Short Messaging Service adalah fitur yagn pasti tersedia diperangkat android, SMS memnga bukanlah teknologi baru, meskipun aplikasi chat banyak bermunculan dengan menawarkan kemudah serta fitur gratis tanpa batas text, tetap saja fitur SMS masih menjadi primadona dikalangan para pengguna hanpdhone biasa sampai smartphone.



Alasannya, selain memang murah dan tak perlu koneksi internet, fitur sms juga adalah bentuk pesan personal yan baik. selain itu juga sms adalah pilihan yang tepat saat kamu ingin menghubungi seseorang dalam keadaan urgent.

Biasanya di fitur sms sering kamu gunakan untuk menghubungi seseorang yang penting, maka dari itu dan bekas percakapan nya sudah pasti sangat penting untuk disimpan, tapi apa jadinya jika pesan percakapan itu hilang karena HP harus direstart ke pengaturan pabrikan atau tidak sengaja kamu menghapus pesan tersebut. Pastilah akan sangat khawatir.

Namun jangan takut, jika kamu menggunakan handphone android kamu masih bisa mencari soulsi merestore / mengembalikan sms yang tidak disengaja maupun tidak sengaja terhapus, yaitu dengan aplikasi-aplikasi restore sms di android.

Ada beberapa aplikasi merestore sms yang baik, namun harus menggunakan akses root terhadap handphone tersebut. Namun, kita akan mencari jalan alternatif yang tidak akan memaksa kita untuk melakukan akses root pada handphone.

Baca Juga : Cara Memperkuat Sinyal Handphone Android Terbaik

Cara Merestore / Mengembalikan SMS Yang Terhapus Di Android Mudah Tanpa Akses Root


Aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk merestore atau mengembalikan sms kamu yang terhapus.

1. SMS Backup & Restore - Download




2. GT SMS Recovery -Download 



3. SMS Backup & Restore - Download


Semua aplikasi diatas itu hampir sama penggunaannya, namun ada satu kelemahan dari aplikasi ini kamu harus sering-sering membackup sms kamu secara rutin, dan kemudian jika susatu saat kamu ingin mengembalikannya cukup dengan merestore dari aplikasi diatas.

Aplikasi Restore / Mengebalikan SMS diatas semua itu free dan gratis tanpa membutuhkan akses root, jadi cara ini aman sekali bagi kamu yang ingin merestore sms tapi tidak mau meroot handphone kesayangan kamu.

Nah itu saja artikel Cara Merestore / Mengembalikan SMS Yang Terhapus Di Android Mudah Tanpa Akses Root, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu. Terimakasi sudah berkunjung.

1 Response to "Cara Merestore / Mengembalikan SMS Yang Terhapus di Android Mudah Tanpa Akses Root"

  1. Ente itu harus lebih detail
    Ga usah bkin bloc kalau malas
    Dan postingannya harus jelas.trims

    ReplyDelete