5 Aplikasi Untuk Merekam Layar Android ( Screen Recorder)

Advertisement
)
5 Aplikasi Untuk Merekam Layar Android - Aplikasi perekam layar atau Screen Recorder biasanya kita temukan sebagai aplikasi PC / Komputer saja namun sekarang aplikasi ini juga tersedia diperangkat android. Aplikasi perekam layar atau Screen Recorder adalah aplikasi yang biasa digunakan untuk merekam aktivitas dilayar android. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk merekam game maupun membuat video tutorial.

Terdapat banyak aplikasi perekam layar atau Screen Recorder di Playstore yang bisa kamu download secara Gratis.

5 Aplikasi Untuk Merekam Layar Android ( Screen Recorder)


Aplikasi perekam layar atau Screen Recorder

1. Az Screen Recorder : Download
Aplikasi Perekam Layar atau Screen Recorder ini tidak perlu atau tidak membutuhkan akses root, jadi kamu tidak perlu repot-repot untuk meroot smarphone kamu. Kamu juga bisa dengan mudah membuat video gaming dan juga membuat video tutorial.


2. Lolipop Screen Recorder : Download
Perekam Layar Android Lolipop Screen Recorder hampir sama dengan Az Screen Recorder, karena sama-sama tidak membutuhkan akses root, Jadi memudahkan anda untuk menggunakan aplikasi ini. Namun sayangnya aplikasi ini hanya berfungsi di Android OS v5.0 Lolipop.





3. ADV Screen Recorder : Download
Jika kamu membutuhkan aplikasi untuk merekan layar android kamu, maka aplikasi ADV Screen Recorder adalah salah satu pilihan yang tepat, aplikasi ini tak perlu jalur akses/root.


4. Mobizen Screen Recorder : Download
Yang satu ini juga adalah pilihan yang baik, selain tak perlu jalur akses / root, aplikasi Perekam layar android ini juga menjadi favorite para youtubers yang merekam game maupun tutorial gamenya. Jadi aplikasi ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya.



5. RecMe Free Screen Recorder : Download
RecMe Free Screen Recorder juga adalah salah satu perekam layar android yang recommended, RecMe juga tak perlu jalur akses / root, sehingga kamu tak perlu repot-repot untuk menggunakannya.



Beberapa aplikasi untuk merekam layar android diatas bisa kamu unduh secara gratis di google playstore, namun memang ada beberapa aplikasi yang harus upgrade terlebih dahulu supaya bisa menggunakan fitur lengkap aplikasi tersebut. Namun jika kamu menggunakan OS lollipop keatas, kamu bisa menggunakan Az Screen Recorder (recommended).

Nah segitu dulu artikel 5 Aplikasi Untuk Merekam Layar Android ( Screen Recorder), semoga bisa membantu kalian yah. Terimakasih sudah mau membaca.

3 Responses to "5 Aplikasi Untuk Merekam Layar Android ( Screen Recorder)"

  1. gak work di jb ternyata :D

    ReplyDelete
  2. Hasil rekaman lumayan bagus gak nih?

    ReplyDelete
  3. Az record bagus. Kualitasnya bisa disesuain sama kualitas kamera hp. Punya gue bisa ampe kualitas 1080p. Tapi sayang gak bisa ngerecord bigo live. Ada rekoment buat record bigo?

    ReplyDelete